Resolusi 2018 ?

Time flew so fast!!!
 .
Yes, itu yang aku rasakan satu tahun ini? Jujur, tahun ini ngga ada highlight yang wow dalam hidup aku. Rasanya aku belum mencapai sesuatu yang precious di tahun ini.
.
But, tahun ini memberi banyak pelajaran berharga buat aku. Pelajaran yang bisa aku jadikan acuan hidup untuk tahun depan... Ada ujian-ujian yang mendewasakan dan merubah pola berfikir ku menjadi lebih matang dan dewasa.
.
Bertemu dengan orang orang baru juga memberi kesan dan pelajaran tersendiri di laci pembelajaran ku. Segala perangai dan tingkah laku mereka menjadi sesuatu yang unik untuk diobservasi untuk kemudian aku tentukan pilihan agar bersikap kepada mereka seperti apa.
.
Tahun 2018, esok, semoga kita, aku, bisa menjadi manusia yang lebih produktif dan berguna. Contoh resolusi yang ideal adalah meningkatnya kualitas ibadah, meningkatnya produktivitas kerja kita, pencapaian prestasi dalam hidup kita dan semakin menjadi pribadi yang dicintai dan mencintai seluruh makhluk Alloh.
.
Lets rock 2018 !!!

Komentar